Sabtu, 25 Mei 2013

bebanku..tak dapat melepasmu

Ada kalanya ku harus menyadari kamu bukan hal yang nyata buatku.
Tapi ku tersadar kamu adalah hal terindah yang tuhan titipkan.
Bersama dengan kerlip bintang bersanding rembulan harus aku kubur semua harapku.
Ku coba bertahan dengan rasa ini, agar aku terbiasa dengan rasa sakit.
Dan Mengharap sapaan malammu saat ini, hanyalah angan terpendamku.
Menyentuh bahkan menjabat tanganmu adalah sebuah mimpi besarku.
Dalam sadarku pula, aku merenung.
Tuhan sudah menakdirkan ini.
Ini nasibku walau ku tak ingin tersenyum saat kau pergi.
Ingin rasanya aku mendekapmu, untuk pertama dan terakhir sebelum air mata ini benar-benar melepasmu.
Ku coba untuk tepiskan luka, agar air mata tak menetes.
Namun itu sulit.
Aku masih bertahan dengan rasa ini walau ku tahu ini semakin membuatku tak bisa melepasmu secara utuh walau kau tak pernah kumiliki.
01.02 disengkang -asiyah-

0 komentar:

Posting Komentar