Sabtu, 25 Mei 2013

ini aku

Bersama hembusan angin senja dipantai ini
kugoreskan lagi cerita lama yang tak pernah terhapus oleh waktu.
Entah kemana lagi ku bawa kisah ini.
Sejauh apapun ku melangkah, tak bisa ku redamkan sedikit ingatanku tentang dirimu.
Aku tak tahu entah siapa yang akan mengajariku cara melupakan dirimu.
Terlalu sakit jika ku rasakan ini berlarut.
Biar..biar saja ku mengenangmu sekuat ingatanku mampu merekam semua tentangmu

Ingin lepaskan semua bebanku disini, namun smua telah terbungkus rapat untuk ku bawa pulang di duniaku.
Hingga kini aku tak tahu apa alasan tuhan membiarkan aku terlarut seperti ini.
Menunggumu menggapai hatiku disini seakan hanya sebuah angan dalam lelapku
bukan benci yang memisahkan
bukan jarak yang menghalangi
tapi karena kita memang berbeda
tapi aku berterima kasih atas perbedaan ini, karena disini aku bisa belajar merasakan arti dari pada mencinta pada sosok yang ku kenal hanya dari sepenggal nama.
Untukmu Long dearest ku, dimna pun kamu.
07.03 dimakassar
-asiyah-

0 komentar:

Posting Komentar