Sabtu, 25 Mei 2013

masih tak sanggup

Ku gantungkan sejuta anganku pada langit
sesekali ku titip pesan hatiku pada angin lalu.
Sunyinya malam menambah pilu kesendirianku.
Mencoba berlari tapi tetap sja mengejar.
Seakan bayanganmu yang memaksaku untuk tak berpindah hati.
Entah apa yang kurasa kini
aku seakan tak mau pergi walau kau yang menyeru
terlalu banyak kebodohan yg ku ciptakan.
Tuhan...
Apakah ini yang ku sebut cinta?
Cinta tak beralasan.
Senada dengan lantunan lagu galau yang menemani.
Tak tersadar air mataku menetes
ini tak begitu adil buatku
mengapa harus aku dan dia
mengapa harus ada kata berpisah walau itu berujung sakit.
Laksana malam tanpa bintang
bunga tanpa warna
pagi tanpa terang
dan ku berjalan dengan hati yang pincang,
perlahan mencari belahan jiwaku yang entah kemana.
Walaupun ku tahu aku tak sanggup tanpanya
aku tak sanggup berdiri dengan kedua kakiku tanpa cinta.
Aku tak sanggup menghapus air mataku sendiri kala sedih menghampiri.
Aku tak sanggup itu.
22.44 disengkang -asiyah-

0 komentar:

Posting Komentar