Sabtu, 25 Mei 2013

dilema cintamu

Dalam sepinya duniaku selepasmu.
Aku merasa kau pergi membawa separuh jiwaku.
Kini ku jalani hidup tanpa cintamu.
Serasa aku takut untuk jatuh cinta kembali.
Krena aku tak mau ada seseorang yg mematahkan hatiku selain kamu.
Entah berapa lama lagi aku terpuruk seperti ini.
Entah berapa lama lagi aku tetap pada rasa ini.
Aku sadar menunggu itu tak baik
tpi entah mengapa aku mau melakukan ini semua.
Aku untukmu laksana bintang yang setia pada langitnya.
Tuhan,anugerahmu kali ini sangat sulit untuk ku terka
haruskan ku gapai bulan dan ku kuras isi bumi mu ini,lantas aku boleh tahu tentang dia.
Dia disana tak tahu seberapa besar hati ini berusaha untuk berpindah hati.
Tpi ini sulit
tak semudah yang terpikirkan.
Aku sadar tuhan cinta tanpa air mata itu bukan cinta.
Aku sadar berusaha tak mencintai lgi bukan cara untuk melepas sakit ini.
Kadang dalam redup bulan, ku bertanya apakah aku harus sendiri agar sakit ini tak kurasa ???
Namun tak kunjung ku dengar jawabnya.
09.54 disengkang -asiyah-

0 komentar:

Posting Komentar